Thursday, November 4, 2010

power supply

Dalam PC, power supply komputer adalah kotak logam biasanya terletak di sudut kasus komputer. Dalam banyak sistem power supply terlihat dari belakang kasus ini karena mengandung lubang power-kabel dan kipas pendingin.

Tujuan utama dari power supply adalah untuk mengkonversi listrik AC dari listrik untuk daya DC digunakan rendah tegangan untuk komponen internal komputer.

Catu daya memberikan tiga tegangan yang berbeda DC ke komputer Anda,, 12VDC 5VCD, dan 3VDC. Tiga tegangan ini digunakan untuk komponen yang berbeda di sistem anda. Misalnya, kekuatan tegangan 5VDC motherboard, regulator tegangan, port serial dan paralel, dan port PCI dan AGP.
Berapa Banyak Power Apakah Anda Butuh?

Setiap power supply memiliki watt tertentu berdasarkan power maksimum mereka. watt umum berkisar dari 300W ke 500W, meskipun untuk watt game high-end power supply dari 500W ke 800W yang umum. Beberapa unit bahkan pergi ke 1 kW watt, tetapi jumlah ini kekuasaan tidak diperlukan untuk pengguna normal.

Untuk komputer game biasa saya akan merekomendasikan setidaknya 500W kekuasaan, meskipun Anda mungkin membutuhkan lebih atau kurang tergantung pada sistem anda. Ini akan menjadi bijaksana untuk penelitian tepat seberapa banyak daya berbagai komponen Anda akan membutuhkan, dan kemudian mendapatkan pasokan listrik dengan setidaknya jumlah daya.
Kesimpulan

Catu daya komputer adalah bagian penting dari komputer Anda. Ini memberikan daya ke komponen dalam sistem Anda, dan juga mendinginkan komputer Anda dengan kipas angin. Pastikan Anda tidak berhemat pada membeli power supply yang layak, jika seluruh sistem anda akan menderita.

Ketika memilih power supply Anda, ingatlah jumlah watt akan anda butuhkan. Sebuah komputer game biasa akan membutuhkan rata-rata minimal 500W daya. Mail dan meminta kami untuk berbagai transaksi besar komputer pasokan daya berkualitas.


No comments:

Post a Comment